Penyerahkan SK Kenaikan Pangkat PNS Pemkab Barru

Wednesday, 27 December 2017

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyerahkan sk kenaikan pangkat PNS Pemkab Barru periode 01 oktober 2017, yang digelar di Aula Colliq Pujie Kantor Bupati Barru (27/12/17).

Sebanyak 365 pegawai ASN yang hadir untuk menerima penyerahan SK kenaikan pangkat yang terdiri dari struktural 21 orang, reguler 47 orang, fungsional non guru 39 orang, fungsional guru 249 orang, penyesuaian ijazah 16 orang.

Bupati Barru menyampaikan dalam sambutannya bahwa inovasi-inovasi yang dilakukan oleh kepala BKPSDM harus kita dukung. salah satu inovasi yang telah disampaikan oleh kepala BKPSDM adalah upaya untuk memberikan kemudahan kepada para ASN pada saat kenaikan pangkat dengan tidak capek mengurus berkas lagi tetapi kenaikan pangkat akan naik secara otomatis tentunya tetap memperhatikan mekanisme yang ada.

Selain itu Bupati Barru menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini agar dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sebagai konsekuensinya, setiap ASN dituntut untuk berusaha mengembangkan kompetensi dan kinerjanya, sejalan dengan hal tersebut, Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan komitmen Pemerintah Kab. Barru untuk membantu meningkatkan prestasi kinerja ASN dengan mengembangkan kompetensi aparatur di lingkungan Pemerintah Kab. Barru.

(Humas Pemkab Barru)