PENUTUPAN LOMBA QASIDA REBANA ANTAR KELOMPOK PENGAJIAN NURUL HUDA SE-KAB. BARRU

Tuesday, 25 September 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Secara resmi menutup Lomba Qasida Rebana antar Kelompok Pengajian Nurul Huda Se-Kab. Barru yang di gelar di Gedung Islamic Center Kab. Barru, Selasa Malam (25/09/18)

Kegiatan Lomba Qasidah Rebana berlangsung selama tujuh hari yang di ikuti peserta Se-Kab. Barru. Sesuai dengan Surat Keputusan dewan Juri Lombq Qasidah Rebana antar Kelompok Pengajian Nurul Hudah Se-Kab. Barru Tahun 2018. No 01/BR/IX/2018, Pemenang Lomba Qasidah Rebana yaitu 
Juara 1 Kelurahan Lalolang, Kec. Tanete Rilau, Juara 2 Kecamatan Barru, Juara 3 Desa Ajjakang, Kec. Soppeng Riaja, Juara 4 Bersama, 1 Desa Nepo, Kec. Mallusetasi, 2 Desa Madello, Kec. Balusu, 3 Desa Lompotengah, Kec. Tanete Riaja, 4 Desa Patappa, Kec. Pujananting, dan juara favorit Kelurahan Takkalasi.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi, yang telah ikut mensukseskan acara ini serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para juara atas prestasinya, dan untuk peserta yang belum menang jangan menyerah dan berkecil hati. "Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan kegiatan seperti ini dan saya berharap kedepannya bisa lebih meriah lagi". Ungkapnya.

Turut hadir Ketua TP. PKK Kab. Barru, Sekda Barru, Ketua Darmawanita Persatuan Kab. Barru, Pabung 1405 Mallusetasi, Pimpinan OPD, Para Asisten, serta para peserta lomba.

(Humas Pemkab Barru)