PENGURUS IKA SMP NEGERI MADELLO DIKUKUHKAN OLEH BUPATI BARRU

Sunday, 28 January 2018

BUPATI BARRU KUKUHKAN PENGURUS IKA SMP NEGERI MADELLO.

BARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melantik dan mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri Madello (SMP Negeri 1 Balusu) Periode 2017-2020.

"Merajut kebersamaan dan persatuan untuk membangun barru yang lebih maju" menjadi tema pada acara ini.

Orang nomor satu di Barru itu mendukung dan mengapresiasi terbentuknya pengurus IKA SMP Negeri 1 Balusu, dan siap melantik pengurus IKA yang di ketuai oleh dr. H. Amis rifai, M. Kes.
“Saya mendukung dan mengapresiasi terbentuknya pengurus IKA SMP Negeri Madello" kata Ir. H. Suardi Saleh.

Bupati Barru berharap, IKA harus menunjukkan karya dan pengabdiannya kepada almamater. Membantu memajukan dan mengembangkan sekolah untuk semakin lebih baik.

Sementara Ketua IKA SMP Negeri 1 Balusu, dr. Amis mengatakan, tugas dan tanggung jawab IKA adalah bagimana memajukan SMP Negeri 1 Balusu.
“Kami punya tugas memajukan sekolah, maka dari iti saya berharap para pengurus IKA dapat berperanserta memajukan sekolah ini". ujar dr. Amis.

Sementara itu Bupati Barru menambahkan bahwa pengurus IKA harus memberi konstribusi yang besar sebagai alumni di SMP Negeri 1 Balusu
" Kemajuan sekolah tidak luput dari campur tangan para alumni, selain dari pemerintah itu sendiri pengurus IKA sebagai alumni harus memberikan perhatian lebih terhadap kemajuan sekolah" Pangkas Ir. H. Suatdi Saleh.

(Humas Pemkab. Barru)