PENGERJAAN PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL QASIMIYAH DIRESMIKAN OLEH BUPATI BARRU

Thursday, 15 March 2018

BUPATI BARRU RESMIKAN PENGERJAAN PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL QASIMIYAH

HUMAS BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si meresmikan dimulainya pembangunan musholla Al Qasimiyah Guppi Madello di MTs Al Qasimiyah Guppi Madello, Kamis, (15/03/2018)

Didampingi para pengurus Yayasan, Camat dan Kades Balusu, Bupati Barru melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan musholla tersebut.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ta’lim akbar dan silaturahim antar Pemkab Barru dengan para pengurus yayasan dan masyarakat Madello pada khususnya. 
"Al Qasimiyah adalah salah satu elemen masyarakat dalam membangun Barru, Al Qasimiyah membangun insan insan Islam yang nantinya akan menjadi penerus-penerus generasi islam di Barru", Ujar Muh. Bin idris koordinator acara saat memberikan sambutannya.

Sementara itu Bupati Barru dalam sambutannya mengharapkan agar musholla ini dapat menumbuhkan bibit hafiz Al Qur’an bukan hanya untuk dirinya tetapi menjadi kebanggaan keluarga maupun sekolah. Bupati Barru juga mengajak kepada segenap masyarakat Barru untuk tetap menjaga persatuan dan menjalin silaturrahim antar sesama. “Inshaa Allah dengan silaturrahim rejeki kita diperbanyak, umur diperpanjang, dan di berakhir dengan khusnul khatimah”.ungkapnya.

(Humas Pemkab Barru)