PENANDATANGAN MOU ANTARA PEMDA BARRU DENGAN BPPT DALAM RANGKA PENGEMBANGAN AGRO TECHNO PARK DI BARRU

Wednesday, 13 March 2019

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si menandatangani MOU antara Pemda Kabupaten Barru dengan BPPT dalam rangka Pengembangan Agro Techno Park di Barru pada Rapat Kerja Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi yang berlangsung di Ruang Macora I Hotel The Rinra, Makassar, Rabu (13/03/19)

Raker BPPT 2019 juga di Hadiri oleh Kepala Bappeda Kab.Barru dengan Bertajuk "Melalui penguatan Kelembagaan Pemberdayaan SDM,dan penajaman program, kita Tingkatkan Peranan BPPT Dalam RPJMN 2020-2024,
Raker ini membahas tentang SDM Maupun Industri di sulawesi selatan agar dapat melakukan kerjasama dengan BPPT dalam kemajuannya,BPPT dalam hal ini mempunyai 17 tujuan dengan 166 target capaian.

Dalam sambutannya Kepala BPPT Dr. Ir. Hammam Riza, M. Sc mengatakan bahwa kami butuh kolaborasi komunikasi maupun teknologi agar Visi dan Misi BPPT dapat terpenuhi,disini BPPT dituntut untuk selalu menjadi lembaga yang solid memiliki sumberdaya manusia yang smart serta fleksibel program yang dapat di implementasikan dengan cepat dan memberikan dampak kepada pertumbuhan ekonomi di indonesia.
"Saya harapkan muncul lagi inovasi-inovasi terbaru di setiap daerah agar nantinya bisa lebih di kembangkan dan dapat meningkatkan sumber daya manusia,"harapnya kepada para peserta raker BPPT.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si di Sela acara mengungkapkan bahwa Di harapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini dapat membentuk dan mengembangkan Agro Techno Park di Kab.Barru, sehingga dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat.

(Humas Pemkab Barru)