PENAMATAN & PELEPASAN SISWA SISWI UPT SMA NEGERI 1 BARRU TAHUN 2018

Thursday, 3 May 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si hadir dalam acara penamatan dan pelepasan siswa UPT SMA Negeri 1 Barru tahun ajaran 2018. Di Aula SMA Negeri 1 Barru, Kamis (03-05-18)

Tema kegiatan “14 NAMA 1 CERITA” sebagai simbol kelas XII terdiri dari 14 kelas dan berjumlah 460 wiswa/siswi, dalam perjalanan kurang lebih selama tiga tahun selama di SMA Negeri 1 Barru ada sedih, ada tawa, ada canda, bahagia yang kami kemas dalam satu cerita. Bangga jadi SMA NEGERI 1Barru.

Ir. H. Suardi Saleh M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua bapak dan ibu guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh kesungguhan.Dan kami juga tetap mengajak kepada semua bapak dan ibu guru untuk terus meningkatkan kualitas anak didik kita yang lebih baik lagi. Juga kami meminta partisipasi dari semua pihak, utamanya para wali siswa untuk membantu kami guna meraih perestasi yang lebih gemilang, baik secara fisik maupun non fisik sekolahan kita ini.

Lanjut bupati berharap bagi para pelajar yang sudah lulus nanti, agar melanjutkan kembali sampai ke perguruan tinggi. Bahagiakan orang tua dan jadilah seorang sarjana yang bisa membanggakan orang tua, keluarga dan sekolah yang telah ditinggalkan. Karena itu jangan pernah berfikir, setelah tamat SMA ini selesai semuanya, namun belajarlah ke jenjang yang lebih tinggi lagi

Perhatian pemerintah di bidan pendidikan ini luar bias Karna tidak ada pembiayaan yang diatur dalam undang-undang yang ditentukan presentasinya kecuali pendidikan,bahwa 24 kabupaten yang tertinggi menyiapkan dana pendidikan kedua adalah kabupaten Barru. Ujar bupati. (Humas Pemkab Barru)