Pemkab Barru Serahkan Bantuan Rp 25 Juta untuk Masjid Agung Nurul Iman Barru

Thursday, 24 May 2018

BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menyerahkan sumbangan senilai Rp 25 Juta ke Masjid Agung Barru Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru.

Penyerahan sumbangan dilakukan langsung oleh Bupati BarruSuardi Saleh dan diterima pengurus Masjid Agung Nurul Iman Barru.

Penyerahan dilakukan di sela-sela safari Ramadan Bakohumas Pemkab Barru di Masjid Agung Nurul Iman, Rabu (23/5/2018).

Bupati BarruSuardi Saleh meminta kepada umat Islam untuk terus meningkatkan kapasitas ketaqwaannya.

Sehingga bisa mewujudkan secara terus menerus bentuk silaturahim terhadap sesama manusia dan menumbuhkan sikap kedermawanan.

"Kita berharap masyarakat dengan Pemkab Barru tetap menjalin sinergitas dan secara intens membangun kebersamaan, agar Kabupaten Barru semakin maju dan lebih baik," kata Suardi dalam sambutan safari Ramadannya.

Adanya kebersamaan, lanjut Suardi, maka diharapkan terjadi proses pembangunan berkelanjutan dan tercipta pelayanan secara lancar kepada masyarakat.

Ia mengutarakan, beberapa program pemerintah sedang dan telah dilaksanakan Pemkab Barru.

"Dalam menjalan program tersebut tentu sangat membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat, seperti program peran pelabuhan penyeberangan di Garongkong," ujar Suardi.

"Begitu pula dengan peningkatan pelayanan dibidang kesehatan. Pemkab telah memiliki program Home Care dan pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu melalui pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) secara gratis," tandasnya. (TribunBarru.com,Akbar.HS)