PEMERINTAH KAB. BARRU GELAR RAMAH TAMAH BERSAMA VETERAN PEJUANG RI

Monday, 12 November 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si selaku Pemerintah Kab. Barru menggelar ramah tamah bersama Veteran/janda veteran, pepabri, dan wredatama di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru (sabtu/10/11/18).

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian Hari Pahlawan Ke - 73 Tahun 2018, ini menjadi perhatian khusus Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si untuk melakukan silaturrahmi dengan para pejuang bangsa ini.

“Kami harap, silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan para veteran, pejuang perintis kemerdekaan, terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Momentum ini, kata H. Suardi Saleh untuk mengajak semua pihak dalam mengenang jasa dan nilai-nilai perjuangan para pejuang yang sudah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan NKRI.

selain itu H. Suardi Saleh juga menyerahkan bingkisan kepada para anggota veteran sebagai rasa terima kasih atas perjuangannya selama ini.

“Kami harap pemberian bantuan ini tidak dilihat dari nilai nominal bingkisan yang diberikan, karena jasa para pejuang itu tidak mungkin dapat dibandingkan dengan pemberian berupa materi dalam bentuk apa pun,” tandasnya.

Lanjutnya, pemerintah sangat membutuhkan bantuan dari para veteran yang sudah lama mengabdi pada negara dan pemerintah. Bantuan tersebut dalam bentuk sumbang saran dari para sesepuh tersebut untuk program – program pembangunan. (Humas Pemkab Barru)