Pembukaan Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kab. Barru Tahun 2019

Thursday, 12 September 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si secara resmi membuka Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kab. Barru Tahun 2019 yang di gelar Lapangan Sepak Bola Dusun Barang, Desa Tompo, Kecamatan Barru, Kamis (12/09/19).
Pelaksanaan Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kab. Barru Tahun 2019 dilaksanakan mulai tanggal 12-14 september 2019, yang dikuti oleh 2224 peserta Jambore yang terdiri dari Kecamatan, Lurah dan Desa. Kegiaatan ini mengusung tema "Melalui Jambore Kader Dasawisma kita tingkatkan Sinergitas dan Kinerja PKK untuk mensukseskan program pemerintah mewujudkan Kabupaten Barru yang lebih baik".
Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS memberikan apresiasi kepada panitia yang bekerja dengan penuh semanagat. Karena dengan terlaksanannya acara ini merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur TP. PKK Kab Barru.
Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum jambore ini kita wujudkan kebersamaaan kader dasawisma bersama pemerintah dengan masyarakat dalam upaya mencapai visi dan misi Kabupaten Barru yang telah ditetapkam bersma.
Turut hadir Ketua DPRD Kab. Barru, Forkopimda, Para Pimpinan Insatansi Vertikal Se Kab. Barru, Para Camat, Lurah/Kepala Desa, serta seluruh peserta jambore kader dasawisma Se Kab. Barru.

(Humas Pemkab Barru)