PEMBUBARAN PANITIA HARI JADI KABUPATEN BARRU YANG KE-58

Wednesday, 21 March 2018

PEMBUBARAN PANITIA HARI JADI KABUPATEN BARRU YANG KE-58

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi oleh Ketua TP. PKK Kab. Barru Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Menghadiri acara pembubaran panitia hari jadi kabupaten barru disertai degan penerimaan piala lomba nyanyi solo kepala SKPD dengan Temu Karya 24 Koreografer sesulawesi selatan. di Bola pitue padongko kab.barru, Selasa (20/3/18)

Kepala Dinas Pendidikan Ir. H. A.Abustan, M.Si selaku ketua panitia melaporkan bahwa Hari jadi kab. Barru di peringati setiap tanggal 20 Februari, Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan Rutin Setiap Tahunnya. Rangkaian Kegiatan HUT Kab. Barru yang ke-58 pelaksanaan dimulai tanggal 30 Januari sampai dengan 23 Februari 2018. Berbagai Jenis perlombaan di bidang olahraga di pertandingkan, Selain Kegiatan Olah Raga , Rangkaian Acara HUT Kab. Barru yang Ke-58 ini juga ada acara Dzikir dan di tutup dengan Kesenian pada hari terakhir Rangkaian Acara HUT kab. Barru yang Ke-58.

Ir. H. Suardi Saleh. M,Si Berharap bahwa Tema ini tidak saja dalam rangka hari jadi tetapi tema ini akan berjalan terus dalam membangun kabupaten barru. Beliau juga berterima kasih kepada semua panitia Karna adanya, acara ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi.

(Humas Pemkab. Barru)