Pemberian Insentif Triwulan Pertama Tahun 2016

Wednesday, 4 May 2016

Pada Hari Rabu (4-5-2016)  yang dilaksanakan di Masjid  Agung Nurul Imam Kabupaten Barru. Yang dihadiri oleh Bupati Barru Ir. H. A. Idris Syukur MS, Kabag Kesra Setda Barru Drs. Mukmin. Insentif yang diserahkan tersebut terdiri dari Guru Mengaji sebanyak : 1100 orang, Pegawai Syara : 530 orang , Iman Masjid : 330 orang jumlah keseluruhan sebanyak 1960 orang.


Bupati Barru Ir. H. A. Idris Syukur MS dalam sambutannya mengemukakan harapannya kepada semua Masyarakat termasuk imam masjid, guru mengaji, serta pegawai syara agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Bupati dua periode itu juga menjanjikan, insentif bagi para imam masjid, pegawai Syara, dan Guru mengaji  pada tahun ini akan dinaikkan dua kali lipat. "Insya Allah insentif bagi para imam mesjid dan pegawai syara kita, akan dinaikkan dua kali lipat dari yang diperoleh sekarang, mudah mudahan DPRD Kabupaten Akan menyetujuinya"ucapnya. jumlah insentif yang diterima imam mesjid tahun ini sebesar 150 ribu rupiah sedangkan pegawai syara menerima 130 ribu rupiah setiap bulannya.


Andi Idris menambahkan, bahwa bantuan insentif terhadap para imam, guru mengaji dan pegawai syara se Kabupaten Barru  ini sesuai dengan visi Kabupaten Barru Yang Bernafaskan Keagamaan  untuk Mewujudkan Kabupaten Barru yang lebih baik. Andi Idris menyebutkan sampai saat ini pemerintah Kabupaten Barru sudah menpunyai 380 Masjid dan Musollah. Diakhir sambutannya Andi Idris Syukur tak lupa mendoakan untuk kebaikan seluruh masyarakat Kabupaten Barru. "Jauhi fitnah dan kebencian, karena kita ini orang Barru", imbuhnya. Dimulai pukul 10.45, selesai pukul 11.25. Sumber: Humas.

[[galery]]