PELTI BARRU SAMBANGI PELTI PINRANG

Sunday, 14 January 2018

PB Pelti Kabupaten Barru menyambangi PB Pelti Kabupaten Pinrang dalam rangka pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan PB Pelti Pinrang Rujab Bupati Pinrang, Sabtu, (13/1/2018). Bupati Pinrang H.A. Aslan Patonangi menyambut dengan hangat para tamunya dari Barru. Kegiatan ini merupakan kunjungan balasan PELTIBarru setelah sebelumnya disambangi PELTI Pinrang beberapa bulan yang lalu. PELTI Barru dipimpin langsung oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh yang didampingi Wakapolres Barru, Kadis DPKD, Kabag Umum serta sejumlah atlet PELTI Barru lainnya.
Cuaca pagi hari di Pinrang yang cerah sangat mendukung pertandingan hari itu yang berlangsung cukup seru di kedua tim. Bupati Barru H. Siardi Saleh yang berpasangan dengan Wakapolres Barru berhadapan dengan Bupati Pinrang yang berpasangan dengan Sekda Pinrang. Hasil pertandingan kedua pasangan ini berakhir dengan seri. 
Bupati Barru H. Suardi Saleh berharap pertandingan persahabatan antar kedua daerah ini semakin mempererat jalinan silaturrahim diantara wilayah, baik ditingkat masyarakatnya maupun dijajaran pemerintahnya. "Inshaa Allah ini akan semakin menguatkan persatuan dan silaturrahim antar kedua daerah baik terhadap masyarakat maupun jajaran pimpinan daerahnya, karena hal ini akan memudahkan koordinasi lintas wilayah sehingga kedepannya memudahkan kita untuk bekerjasama dalam membangun Sulsel pada umumnya dan masing-masing wilayah pada khususnya", pungkasnya.

(Humas Pemkab Barru).