Pelepasan Kontingen Kejuaraan Olahraga Daerah Pelajar Kabupaten Barru

Tuesday, 22 October 2019

Wakil Bupati Barru Ir.H.Nasruddin AM.M.Si Secara Resmi Melepas Kontingen Kejuaraan Olahraga Daerah Pelajar Kabupaten Barru yang akan bertanding mewakili Kabupaten Barru ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan di kota Makassar, Pelepasan Kontongen berlangsung di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru. Selasa (22/10/19).
Pelepasan tersebut dihadiri Kadis pemuda dan olahraga Kabupaten Barru beserta jajarannya dan Lurah Tanete.
Kejurda Pelajar Kabupaten Barru tingkat Sulsel tahun 2019 yang diberangkatkan berjumlah 40 orang yang terdiri dari 13 orang yang mengikuti cabang olahraga atletik, 4 orang Bola Volly pasir, 9 orang Sepak Takraw, 4 orang pencak silat, 5 orang pelatih dan 5 orang pendamping. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 23 s/d 27 Oktober 2019 yang akan digelar di Stadion Madya GOR Di Sudiang Makassar.
Wakil Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kejuaraan Daerah ini memiliki nilai yang sangat penting dan tentu saja dapat dijadikan sebagai salah satu indikator untuk mengukur sebuah prestasi di bidang Olahraga. Beliau juga berharap melalui even seperti ini dapat melahirkan ramang-ramang baru di Kabupaten Barru. "Seluruh anggota kontingen agar senantiasa menjaga kesehatan, tetap kompak dalam tim dan raih prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Barru". Ujarnya.

(Humas Pemkab Barru)