Pelatihan Tahsin Al Qur'an Dan Tahajjud Akbar

Monday, 21 October 2019

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si Membuka secara resmi pelatihan Tahsin Al Qur'an dan Tahajjud Akbar yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Tanete Riaja di Masjid Nurul Huda Ralla Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja.Sabtu (19/10/19).
Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanete Riaja, Kapolsek Tanete Riaja, Mewakili Danramil Tanete Riaja, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Barru, Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Tanete Riaja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Jama'ah yang hadir lainnya.
Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan Selama dua hari mulai tanggal 19-20 Oktober 2019 yang diikuti 23 sekolah tingkat SMP dan SMA Se-Kabupaten Barru yang bertujuan untuk mengajak para pemuda dan remaja untuk mencintai Al Qur'an dan Masjid.
Tema acara ini yaitu istiqomah dalam keshalehan,cinta masjid menjadi generasi Qurani,rajin belajar untuk meraih prestasi gemilang.
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pelatihan Tahsin Al Qur'an dan tawhajjud akqbar ini, karena dengan terlaksananya kegiatan ini menjadi wadah mempererat tali silaturahim antar masyarakat terutama sesama pemuda dan remaja dan juga sebagai upaya lebih memakmurkan masjid dan mencintai Al Qur'an. "Semoga acara ini tidak hanya dilaksanakan pada hari ini saja tapi terus berlanjut dan bukan disini saja tapi di kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten Barru". Harap Bupati Barru.

(Humas Pemkab Barru)