PELANTIKAN KETUA DAN PENGURUS ASOSIASI FUTSAL KAB. BARRU PRIODE 2018-2022

Sunday, 17 February 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri pelantikan Ketu dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Barru Periode 2018-2022 yang di gelar di Baruga Singkeru Adae, Sabtu (16/02/19)

Ahmad Susanto selaku Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel melantik Pengurus dan Anggota Asosiasi Futsal Kabupaten Barru Periode 2018-2022 yang disaksian langsung oleh Bupati Barru serta para tamu undangan.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja di lantik, dengan harapan para pengurus yang dilantikan hari ini siap memajukan futsal di Kab. Barru, siap mengembangkan prestasi di Kab. Barru. "Janji adalah sumpah, dan kita bersumpah hari ini disaksian oleh kita semua dan disaksikan oleh Allah SWT, dan jabatan itu adalah amanah yang harus diemban dengan baik",ujar Bupati Barru.

Pada pelantikan ini turut hadir Forkopimda, Ketua KONI Kab. Barru, Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel, Ketua PSSI Kab. Barru Para Anggota Asosiasi Futsal Kab. Barru serta para tamu undangan.

(Humas Pemkab Barru)