PEDULI, Bukti Perhatian nyata seorang Suardi Saleh

Tuesday, 4 July 2017

Selasa 20 Juni 2017, Plt Bupati Barru Suardi Saleh menjenguk nenek I Dina (71) warga Siddo Kec. Tanete Rilau Kab. Barru.

I Dina adalah Seorang Nenek sebatang kara yang tinggal di rumah berukuran kecil di desa siddo, Selain miskin kedua matanya juga buta, Suami serta ketiga anaknya kini sudah tidak ada lagi.

Didampingi oleh Camat Soppeng Riaja Charly Serta Sekertaris Dinas PKP Moh. Fadli, Plt Bupati Suardi Saleh Meninjau rumah warga yang tidak layak huni Ini.

Untuk sampai di rumah nenek I Dina, Plt Bupati Barru Bersama Rombongan harus berjalan kaki kurang lebih 100 Meter dari Jalan Poros Pare-Makassar.

Di rumah berukuran 3x5 meter ini, Suardi Saleh terlihat berbincang-bincang dengan nenek tua renta ini, beliau banyak memberikan semangat kepada I Dina.

Melihat kondisi ibu tua dan rumahnya, Suardi saleh mengungkapkan keprihatinannya dan selaku pemerintah akan segera memperbaiki dan memberikan fasilitas pengobatan untuk kedua matanya agar bisa melihat kembali.

"Perbaiki Rumahnya, usahakan Selesai Sebelum Lebaran Ini, Pak Desa, Pak Camat Serta Warga Supaya Bergotong royong membantu Ungkap Suardi. 

(Humas Pemkab Barru)