Pameran Humas Sulsel Expo 2018

Sunday, 25 March 2018

Humas Barru angkat wisata Barru pada pergelaran pameran Humas Sulsel Expo 2018 di Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu (24/03/2018).

Acara yang berlangsung sehari ini rencananya akan dibuka oleh Bapak Gubernur Syahrul Yasil Limpo dengan diikuti oleh 24 kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Kasubag Humas Pemkab Barru Hidayatuddin mengatakan tentu partisipasi ini sebagai momentum untuk memperkenalkan kehumasan Barru sekaligus mengangkat wisata Barru yang kini menjadi pilihan wisata di Sulawesi selatan.

"Berusaha untuk memaksimalkan kegiatan ini maka kami dari Humas Barru mengangkat produk kehumasan dengan tema pariwisata jadi yang kita tampilkan majalah yang berbau wisata dan furnitur yang kita gunakan berasal dari alam baik itu kursi maupun lampu hiasnya" kata Yayat

Ia menuturkan jika konsep wisata ini lebih mendekatkan kepada penyelenggara dan masyarakat yang hadir nantinya jika Barru saat ini merupakan kabupaten yang memiliki wisata pilihan yang potensial.

"Melalui informasi Barru kita juga kerja sama dengan diskominfo melalui website barrukab.go.id dan website Barru.org yang dikelola oleh pemuda Barru dalam mengangkat kearifan lokal Barru sendiri. Makanya ada majalah yang kami sodorkan kepada pembaca untuk mengenal lebih dekat sisi Barru" tambahnya.

Selain pameran acara ini rencananya akan dirangkaikan dengan talk show di siang hari dan SYL awards pada malam hari. (Asriadi.Sulselsatu)