MESRA DAN KOMPAK BERSAMA PARA BUPATI/WALIKOTA DI HUT SULSEL KE-348

Sunday, 22 October 2017

Bertempat di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Kamis (19/10/2017), Puncak perayaan HUT sulsel Ke 348 tahun 2017 berlangsung sangat meriah,

Upacara yang di pimpin langsung oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH ini
di hadiri oleh tamu undangan mulai dari tokoh-tokoh Masyarakat Sul Sel serta Pejabat-Pejabat tingkat nasional, tingkat provinsi, tingkat daerah sampai masyarakat umum.

Para Bupati/Walikota se-sulawesi selatan juga tampak hadir dalam perhelatan besar tahunan sulsel ini, diantranya Bupati Bone A. fashar Padjalangi, Bupati Gowa Adnan Puricta, Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Andi Muzakkar Bupati, serta Plt. Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Plt. Bupati Barru H. Suardi Saleh yang hadir di dampingi oleh istri ibu Hj. Hasnah Syam terlihat Hikmat mengikuti acara yang menghadirkan beberapa hiburan-hiburan menarik seperti atraksi pesawat dan penerjun serta parade senjata dari TNI.

Disela-sela acara terlihat canda dan tawa lepas para kepala daerah ini menambah susana akrab dan mesra diantara mereka.

Tampak bupati Luwu Utara ibu Indah Indriani memimpin we-selfie para kepala daerah, yang tentu saja moment-moment seperti ini akan menambah kemesraan dan keakraban diantara pemimpin-pemimpin daerah yang sebentar lagi akan menghadapi perhelatan besar pemilihan kepala daerah Provinsi sulsel mendatang.

(Humas Pemkab. Barru)