MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (PPPA) MEMBERIKA PENGHARGAAN KEPADA BUPATI BARRU

Sunday, 28 January 2018

Humas Barru - Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh MSi menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Prof.DR.Yohana Susana Yembise, sebagai salah satu Kabupaten yang menjadi insiator terwujudnya kabupaten layak anak.

‌Penghargaan itu diberikan dalam acara Deklarasi Kabupaten/Kota layak anak tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Takalar Jumat, 26 Januari 201

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tp PKK Drg. hj. Hasnah Syam, Sekretaris Daeeah, Kadis PMD PPKB dan PA, Kadisdik dan kebudayaan, kadis PU, Kadis Sosial, Kasatpol PP dan damkar, Inspektur, ka Bappeda.8.

Kabupaten Barru dibawa kepemimpinan Bupati Ir.H.Suardi Saleh M.Si berkomitmen mewujudkan Kabupaten Barru menjadi Kabupaten layak anak, dapat dilihat melalui melalui Surat Keputusan Bupati Barru tahun 2017 terkait pembentukan 
Forum anak di tingkat Kabupaten yang kemudian disusul tingkat desa/kelurahan dan Kecamatan."Dengan adanya SK Bupati ini menempatkan anak sebagai salah satu objek pembangunan. 
Nasaruddin menambahkan, tahun 2018 ini juga akan dibentuk P2TP2A ( Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayan Perempuan dan perlindungan anak)", Jelasnya.
(Gambar : Ullah humas, Rilis : Yayat humas)