MALAM PUNCAK PENUTUPAN BARRU LOCAL FEST (BLF)

Monday, 25 February 2019

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK Kab.Barru dgr.Hj. Hasnah Syam, MARS Secara Resmi Menutup Acara Barru Local Fest yang diselengarakan di Alun-alun Coliq Pujie, Sabtu malam (23/02/19)

Barru Local Fest (BLF) adalah salah satu rangkaian acara dalam rangka peringatan Hari Jadi Kab.Barru ke 59 yang di buka langsung Oleh Gubernur Sulawesi selatan, BLF ini di ikuti oleh 36 komunitas yang ada di kab.Barru, malam penutupan di rangkaikan dengan penyerahan hadiah serta pengundian kupon hadiah oleh Bupati Barru Ir.H.Surardi saleh M.Si bersama Ketua TP.PKK Kab.Barru drg.Hj.Hasnah Syam,MARS. Asriadi selaku Ketua Panita pelakasana mengatakan "insyaAllah satu bulan kedepan akan kami usahakan event Barru Local Fest masuk dalam 100 event nasional setara dengan F8 Toraja Festival", Ujar Ketua Panitia.

Berlanjut Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si yang didampingi Ketua TP.PKK Kab.Barru drg.Hj.Hasnah Syam MARS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelangara BLF karna kegiatan ini berlangsung sangat meriah, serta mengucapkan terima kasih banyak kepada brand lokal barru yang turut memeriahkan acara ini. "Harapan saya Barru Local Fest nantinya bisa lebih meriah dengan potensi anak muda di Kabupaten Barru ini sangat potensial,saya harap bisa lebih berkreasi lagi,Selamat Hari jadi Kab.Barru Ke 59 untuk kita semua yang bertemakan "Dengan semangat Yasiberrui kita bangun karya melalui pelayanan pemerintahan yang berbasis elektronik",pungkasnya.

Malam penutupan Ini berlangsung sangat meriah yang disaksikan langsung oleh ribuan Masyarakat Kab.Barru di tambah lagi dimeriahkan Oleh artis Kota makassar yaitu Tuming dan Abu, nampak jelas terlihat antusias Warga kabupaten Barru pada malam hari ini.

(Humas Pemkab Barru)