SYL Selalu Di Hati Dalam Malam Pesona Sulsel Gemilang 348 Tahun

Monday, 16 October 2017

SYL Selalu di Hati Masyarakat Pesan Plt. Bupati Barru Dalam Malam Pesona Sulsel Gemilang

Dalam rangkaian hari jadi Sulawesi Selatan ke 348 salah satu acaranya malam pesona sulsel gemilang yang di laksanakan pada hari senin, 16 Oktober 2017 di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan.‎

Kabupaten Barru patut berbangga lewat dinas dukcapil kabupaten barru menerima piala juara harapan III dalam lomba tarian maumere di rangkaian acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Barru Ir. Suardi Saleh,M.Si menyampaikan di tengah-tengah tamu yang hadir tentang apresiasi kepada Gubernur dua Priode Sulsel mengenai kebanggaan perkembangan sulsel selama kepemimpinannya, terlebih dulu mantan Kadis PU kab. Pinrang mengajak pak Gubernur serta para bupati/walikota se Sulsel untuk datang bersama-sama mengendarai kereta api di kab. Barru pada tanggal 25 Oktober mendatang, kemudian melanjutkan memberikan gambaran sulsel gemilang di daerahnya dengan menyinggung pembebasan lahan.
"Berkat adanya pembesan lahan yang biasanya ganti rugi sedangkan saat ini yang terjadi di kab. Barru adalah ganti untung, membuat kesyukuran buat kita masyarakat Barru."ungkapnya.‎

akhir apresiasi beliau mengingatkan bahwa pak gubernur selalu berada di hati masyarakat sulsel pada umumnya dan terkhusus untuk masyarakat kab. Barru.

Dalam acara tersebut juga menampilkan tarian-tarian khas daerah, salah satu tarian yang menarik perhatian tamu yang hadir adalah tarian paddennuang yang di sajikan oleh penari-penari terbaik Kabupaten Barru. Dalam kesempatan tersebut kabupaten yang dijuluki kota Hibridah juga menerima piagam penghargaan atas segala upaya dan sumbangsinya mewujudkan sulawesi selatan lebih maju, mandiri dan modern menuju sulawesi selatan yang gemilang yang di terima langsung oleh Suardi Saleh selaku Plt. Bupati Barru.

Hampir semua lapisan masyarakat kabupaten Barru hadir di acara malam pesona sulsel gemilang menandakan bahwa pak gubernur selalu berada di hati masyarakat seperti di akhir pesan Suardi Saleh di malam pesona tersebut.

(Humas Pemkab.Barru)