MALAM PEMBUKAAN LIGA FUTSAL RAMADHAN GOPAS CUP 2019

Tuesday, 14 May 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si secara resmi membuka Pertandingan Liga Futsal Ramadhan Gopas Cup 2019 yang Berlangsung di Lapangan Futsal Alun-Alun Colliq Pujie Kab. Barru. Senin Malam (13/05/19)

Gopas atau (Golo Plastik) Ramadhan Soccer Championship ini sendiri sudah memasuki tahun Ke - 2 yang di Gagas oleh Pemuda FTB (Futsal to Berru ). Pasalnya Pertandingan yang mengunakan bola plastik ini sangat berbeda dengan Futsal seperti pada umumnya sehingga menjadikan pertandingan ini menarik perhatian masyarakat setempat. Sebanyak 25 Tim Futsal Lokal Barru yang berlaga pada turnamen yang berlangsung sampai 1 juni 2019 dan berlangsung setiap selesai Sholat Tarwih selama Bulan Ramdhan.

Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya berharap Liga Ramadan ini terus diadakan dan menjadi momentum tetap di Kabupaten Barru agar bisa menciptakan bibit-bibit ungul yang bisa bersaing dengan Daerah Kab/kota lain. "Ucapan Terimakasih juga saya haturkan kepada pemuda Futsal To Berru karena telah mendukung dan turut serta menyukseskan sehingga terciptanya kegiatan ini", ucapnya.

"Selamat Bertanding Tetap Junjung Tinggi Sportifitas",ujar Beliau kepada Para Pemain.

(Humas Pemkab Barru)