KETUA TP. PKK RESMIKAN POSYANDU NANGKA DESA LASITAE

Monday, 11 February 2019

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Resmikan Posyandu Nangka di Dusun Bujung Lompo, Desa Lasitae, Kec. Tanete Rilau, Kamis(07/01/19)

Posyandu merupakan garda terdepan pelayanan sosial dasar di masyarkat terutama bagi bayi, balita, ibu hamil, ibu hamil, lansia, serta kesejahtraan seluruh anggota keluarga.

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS dalam sambutannya mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Lasitae atas terwujudnya pembangunan posyandu nangka ini.

Beliau juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya begitu juga pemeliharaanya, dan untuk pemerintah Desa maupun pihak puskesmas, agar memantau setiap jadwal pelaksanaan posyandu, sehingga pelaksanaan kesehatan masyarkat termasuk ibu dan anak dapar senantiasa terjaga. Begitu juga pemantauan kesehatan terhadap bayi dan balita , ketua RT sebagai aparat pemerintah agar senantiasa berkoordinasi dengan petugas kesehatan setempat.

Peresmian Posyandu ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Ketua TP. PKK Kab. Barru beserta rombongan,beliau juga meninjau ruangan, menyaksikan proses penimbangan balita oleh kader posyanndu dan memberikan bingkisan kepada peserta posyandu.

(Humas Pemkab Barru)