KETUA TP. PKK KAB. BARRU MEMBUKA LOKAKARYA MINI KAMPUNG KB

Tuesday, 25 September 2018

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars membuka acara Lokakarya mini kampung KB Dusun Alakkang, Desa Lompo Tengah Kec. Tanete Riaja (jum'at/21/09/18).

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu program strategis bkkbn pusat yang bertujuan dalam rangka mewujudkan program kkbpk (kependudukan keluarga berencana dan pemberdayaan keluarga) yang berfungsi mewujudkan keluarga kecil, sejahtera dan bahagia.

"kita selalu berupaya bagimana gerakan masyarakat itu bisa diterapkan baik melalui bidang kependudukan, keluarga berencana, dan pemberdayaan keluarga, sehingga nantinya ibu-ibu mampu bersosialisasi dan memiliki kegiatan tambahan dilingkungan masyarakat."(ungkap Ketua TP. PKK Kabupaten Barru).

Lebih lanjut Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya berkaitan dengan program KB tetapi bersinergi dengan masalah kesehatan dan pemberdayaan perempuan.
"berkaitan dengan kegiatan ini saya berharap ibu-ibu maupun kader PKK ataupun Posyandu agar senantiasa berperan serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera"(pangkasnya).

(Humas Pemkab Barru)