KETUA TP. PKK BARRU MENGHIMBAU AGAR RAJIN TURUN KELAPANGAN.

Sunday, 11 February 2018

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP. PKK Desa, kali ini digelar di Kec. Balusu dan Kec. Barru (Jum'at/09/02/17), setelah kemarin sempat digelar di dua kecamatan berbeda yaitu di Kec. Mallusetasi dan Kec. Sop. Riaja.

Pelantikan sekaligus pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK masing-masing Kecamatan yaitu Rismawati Makmur Ketua TP. PKK Kec. Balusu dan Ketua TP. PKK Kec. Barru drg. Hj. Ridha Yuniarti.

Sebanyak 5 Ketua TP. PKK Desa yang akan dilantik untuk setiap Kecamatan yaitu Ketua TP. PKK Desa Balusu, Ketua TP. PKK Desa Lampoko, Ketua TP. PKK Desa Kamiri, Ketua TP. PKK Desa Madello, dan Ketua TP. PKK Desa Binuang untuk Kec. Balusu. Sedangkan untuk Kec. Barru yaitu Ketua TP. PKK Desa Palakka, Ketua TP. PKK Desa Anabanua, Ketua TP. PKK Desa Galung, Ketua TP. PKK Desa Tompo, dan Ketua TP. PKK Desa Siawung.

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, menyampaikan agar senantiasa Ketua TP. PKK Kecamatan maupun Desa agar rajin turun ke Desanya masing-masing dan tetap bersinergi dengan pemerintah Desa.

"kita harus tau kondisi dilapangan agar kita mengetahui apa kebutuhan masyarakat, mengetahui perkembangan kesehatan masyarakat maupun untuk mengetahui keluhan masyarakat" ungkap Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kab. Barru.

Selain itu Ketua TP. PKK Kab. Barru memberi ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan bagi Ketua TP. PKK Desa.
"Selamat atas pelantikannya semoga amanah dalam menjalankan tugas dan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kab. Barru" pangkasnya.

Turut hadir Kepala BPMD Kab. Barru, Sekertaris BPMD, dan para Tripika Kec. Balusu dan Kec. Barru.

(Humas Pemkab Barru.Andri)