Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru membuka Pelatihan Dasawisma di Desa Anabanua

Sunday, 8 July 2018

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Drg H Hasnah Syam Suardi,Mars membuka secara resmi Pelatihan Dasawisma PKK tingkat Desa Anabanua dalam rangka menghadapi penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Anabanua Dusun Gellengnge Desa Anabanua Kecamatan Barru Kamis (5/7/2018) yang dihadiri pula Kepala PMD PPKB DAN P3A Drs Nasaruddin Msi,Camat Barru Drs Syafruddin Msi,Kepala Desa Anabanua,para pengurus PKK Kabupaten Barru.Pelatihan ini diikuti oleh para anggota Tim Penggerak PKK Desa Anabanua.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Drg H Hasnah Syam Suardi,Mars 
Menyampaikan Kader Dasawisma wajib berperan aktif dalam mempersiapkan lomba Desa ini agar mampu meraih kembali juara satu.
" diharapkan agar apa yang menjadi persoalan-persoalan dapat diselesaikan secara bersama-sama sehingga lebih cepat dicarikan jalan keluarnya, karena itulah Pelatihan DasaWisma sangat penting dilaksanakan " ujar ibu Drg.Hj.Hasnah Syam, Mars.
Lanjut beliau mengatakan bahwa 10 Program PKK harus digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Lomba Desa "sampai dengan hari H penilaian, Tim Penggerak PKK Kabupaten akan melakukan pembinaan di Desa Anabanua" ujar beliau 
Diakhir sambutan beliau memberikan himbauan bagi seluruh Tim Penggerak PKK yang hadir bahwa menjadi Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi bukanlah tujuan utama tetapi dengan berusaha menjadi juara tentu semuanya akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada. (Humas Pemkab Barru)