KELOMPOK PENGAJIAN PKK NURUL HUDA KAB. BARRU DOAKAN KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI PALU

Monday, 15 October 2018

Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kab. Barru menggelar Dzikir dan Doa bersama di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru (Kamis/11/10/18).

Ketua TP.PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars selaku pembina kelompok pengajian Nurul Huda Kab. Barru turut hadir melantungkan dzikir-dzikir yang dipimpin langsung oleh Udz. KM. H. Syahriadi, S.HI, MA.

"Kegiatan ini akan rutin kita lakukan guna memberikan pencerahan, menambah amal ibadah dan yang paling penting kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, selain itu kegiatan yang kita lakukan pada hari ini tidak lupa kita kirimkan doa kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di palu sulawesi tengah, mudah-mudahan mereka diberikan ketabahan dan diberi petunjuk oleh Allah SWT" ungkap drg. Hj. Hasnah Syam.

Kelompok pengajian PKK Nurul Huda sengaja dibentuk oleh Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam dan bahkan sudah dibentuk sampai ke desa-desa dengan tujuan membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan sesuai atau serasi antara manusia dengan Allah, antara manusia dengan manusia lainnya, antara manusia dengan tempat tinggal sekitarnya dalam rangka meningkatkan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT.
"membina dan mengembangkan ajaran islam dalam rangka membentuk masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT, memasyarakatkan ajaran islam, Ajang berlangsungnya silaturahmi missal yang dapat menghidup-suburkan dakwah dan ukhuwah islamiyah, Sebagai sarana dialog yang berkesinambungan antara para ulama dengan umat, Media penyampaian gagasan yang bermanfaat bagi pembangunan umat khususnya dan 
Kab. Barru pada umumnya, inilah tujuan kita bentuk kelompok pengajian PKK Nurul Huda" pangkas drg. Hj. Hasnah Syam.

(Humas Pemkab Barru.Andri)