KEJAKSAAN BARRU ADAKAN KHITANAN MASSAL

Wednesday, 10 July 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si Menghadiri Acara Khitanan Massal yang Diselenggarakan Oleh Kejaksaan Negeri Barru Bekerja Sama dengan BAZNAS Kabupaten Barru. Berlansung di Kantor Kejaksaan Barru, Selasa (09/07/19)

Sebanyak 164 anak di Kab. Barru mengikuti kegiatan Khitanan massal, yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Barru bekerja sama dengan BAZNAS kabupaten Barru. Sebelum dikhitan, para peserta mendapat bingkisan dari Kajari Barru berupa sarung, tas dan serta uang tunai.

Khitanan massal tersebut merupakan rangkaian acara peringatan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke XIX dan Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M.Si dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Kab. Barru mengucapkan Selamat Hari Bakti Adiyaksa (HBA) ke-59 dan ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XIX.

Beliau berharap dengan acara khitanan massal tersebut, anak-anak yang mengikuti dapat menjadi anak yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan kepada orang tua, Saya berharap agar dapat memberikan contoh yang baik, karena orang tua merupakan panutan seorang anak.

(Humas Pemkab Barriu)