Kehangatan Plt Bupati Barru Bersama Istri di Milad Gappembar

Sunday, 27 November 2016

Plt. Bupati Barru bersama Wakil Ketua TP.PKK Kab.Barru menghadiri acara Milad 50 Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) yang digelar di gedung Islamic Center, 26/11/2016 semalam.

Ketua DPP Gappembar Andi Ikbal Husni dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia ke 50 tahun Gappembar sudah banyak menciptakan pemikiran-pemikiran dalam upaya membangun Kab.Barru. Gappembar kedepannya akan terus mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah daerah yang pro terhadap rakyat.

Turut hadir Pendiri Gappembar Drs. Razak Tahebe yang dibangun pada tahun 1966, anggota DPRD Kab.Barru, para SKPD lingkup pemkab Barru dan para tokoh pejuang pendiri Gappembar.

Pada kesempatan yang sama Suardi Saleh menyerahkan piagam penghargaan kepada para mantan ketua DPP Gappembar yang sudah berjasa mensukseskan organisasi Gappembar sampai saat ini.

H. Suardi Saleh berharap pada Milad 50 Gappembar mampu berakselerasi dengan pemerintah dalam membangun Kab.Barru " saya berharap agar kiranya pada milad 50 Gappembar dapat menyumbangkan ide-ide yang mampu mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah agar Kab. Barru semakin maju." (Andre humas)