KECAMATAN BARRU JUARA UMUM DI MTQ TINGKAT KAB. BARRU

Sunday, 18 February 2018

BUPATI BARRU MENUTUP SELEKSI MTQ DENGAN HARAPAN MAMPU MENJADI DUTA MTQ DI TK. PROPINSI

HUMAS. Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kab.Barru diiringi dengan sorakan oleh para peserta MTQ disela pembacaan surat keputusan Dewan Hakim mengenai pengumuman hasil lomba yang digelar di Islamic Center Kab. Barru, Kamis malam (15/02/18).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menilai bahwa penyelenggaraan MTQ ini cukup sukses dan itu semua tidak luput dari kerjasama para panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat Kab. Barru.
"Pelaksanaan MTQ ini cukup sukses berkat kerjasama kita semua, walaupun hujan terus menerus, tidak mengurangi keinginan kita untuk menyaksikan even yang sangat bergengsi ini", ungkap Bupati Barru.

Selain itu Bupati Barru menambahkan bahwa setelah MTQ ini selesai masih banyak lagi yang harus kita lakukan, dengan memberikan pembekalan yang lebih kepada para pemenang MTQ sebagai jenjang persiapan untuk mengikuti MTQ Tk. Propinsi Sulsel. 
"Saya berharap setelah menjadi duta MTQ di Kabupaten Barru, mampu juga menjadi duta di Tingkat Propinsi Sulsel".

Nampak hadir pada acara penutupan ini Para unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, Ketua LPTQ Kab. Barru dan para camat se Kab. Barru

Kec. Barru merupakan Kecamatan peraih Juara Umum pada Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tahun ini setelah melewati berbagai proses yang tidaklah mudah dengan didukung oleh para dewan hakim yang cukup adil dan objektif dalam memberikan penilaiannya. (Andri Humas Pemkab. Barru)