Ir.H.Nasaruddin,AM.M.Si Menghadiri Pembukaan Pekan Raya SulSel

Sunday, 20 October 2019

Wakil Bupati Barru Ir.H.Nasaruddi,AM.M.Si Menghadiri Pembukaan Pekan Raya SulSel (PRS) Ke-6 Sebagai Rangkain Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke 350 Tahun Yang di Pusatkan Di Celebes Convention Center, Tanjung Bunga Makassar, Kamis (17/10/19).
Pekan Raya Sulsel ini merupakan event tahunan yang menjadi wadah kreatifitas masyarakat dan pengusaha lokal. Serta dengan Keikut sertaan Kabupaten Barru Pada Pameran PRC Ke 6 ini diharapkan bisa memberi kesempatan untuk memperkenalkan berbagai macam produk UMKM lokal terbaru serta terbaik dengan menyuguhkan berbagai Komuditas unggulan daerah di sektor Pertanian,Perkebunan, Perikanan dan Juga sektor Pariwisata.
Saat berkunjung di Stand, Wakil Bupati Barru Ir.H.Nasruddin, AM. M, Si mengapresiasi dan mengucupakan terimakasih Kepada OPD terkait yang telah berpartisipasi dan telah menampilkan potensi Komuditas yang ada Di Kabupaten Barru, Beliau Berharap lewat adanya Pekan Raya Sul-Sel ini, produk unggulan daerah dapat dipromosikan khususnya berkaitan dengan produk-produk di masyarakat baik melembaga ataupun individual.
Event Tahunan ini akan digelar Selama 4 Hari dimulia 17-20 Oktober Mendatang.

(Humas Pemkab Barru)