Ir. H. SUARDI SALEH SERAHKAN BANTUAN KEPADA NELAYAN

Thursday, 7 September 2017

Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyambangi kediaman Adnan yang merupakan pemilik perahu yang terbakar di perairan Pangkep minggu kemarin.

Kedatangan H. Suardi Saleh merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah Kab. Barru dengan menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin ketintin yang digelar di kediaman Adnan tepatnya di lingkungan Joncongan Kel. Mallawa, Kec. Mallusetasi, Selasa/05/09/17.

Nampak hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut yakni Kadis Perikanan dan kelautan bersama Lurah Mallawa.

Dengan adanya bantuan dari Pemerintah, diharapkan Adnan mampu melanjutkan kembali aktivitasnya yaitu kembali melaut agar mampu menafkahi keluarganya kembali mengingat melaut adalah salah satu mata pencaharian bagi adnan.

Dalam sambutan H. Suardi Saleh, dikatakan bahwa bantuan yang diberikan tidaklah seberapa tapi ini merupakan wujud perhatian kami selaku Pemerintah Kab. Barru kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, pangkasnya".

Pada kesempatan yang sama Plt. Bupati Barru berharap Pemerintah Desa/Kelurahan agar Proaktif dalam memantau masyarakat yang membutuhkan bantuan agar segera dilaporkan guna diberikan bantuan dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Humas Pemkab Barru)