Hj. HASNAH SYAM KUNJUNGI KELOMPOK PENGAJIAN LIPUKASI, TANETE DAN PAO PAO

Sunday, 2 September 2018

Ketua TP PKK Kab. Barru yang juga Ketua Dewa Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barrui, drg. Hj. HASNAH SYAM, MARS menyambangi kelompok pengajian Desa Lipukasi, Kelurahan Tanete dan Desa Pao Pao Kecamatan Tanete Rilau, Jumat (31/8/2018).
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada para pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda yang ada di Desa Kelurahan sekaligus sebagai silaturrahim kepada para anggota pengurus kelompok pengajian di Desa/Kelurahan.
Dihadapan para anggota Kelompok Pengajian, Hj. Hasnah Syam dalam kesempatan itu meminta kepada segenap anggota kelompok pengajian agar memaksimalkan kesempatan dalam menimba ilmu dalam acara acara pengajian yang digelar rutin ditiap kelompok pengajian. Beliau memaparkan, Pembentukan kelompok pengajian dimaksudkan untuk membangun koordinasi yang baik diantara kelompok masyarakat dalam merekatkan ukhuwah atau persaudaraan disamping tentunya untuk menimba ilmu ilmu agama. "Meski tidak setiap hari dilakukan, saya berharap ada ilmu dari setiap pertemuan yang bisa diterapkan secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari", ungkap master administrasi rumah sakit ini.
"Tetap jaga kebersamaan, persatuan, kekompakan dalam berbagai kondisi, sipammase maseki nennia massedi seddiki, Inshaa Allah keberkahan Allah SWT akan turun kepada hambanya yang senantiasa menjaga silaturrahim", tambahnya.
Hj. Hasnah mengunjungi kelompok pengajian didampingi para pengurus pusat kelompok pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru.

(Humas Pemkab Barru)