HALAL BI HALAL KELURGA DESA AJJAKANG & KELUARGA ALIAH

Monday, 10 June 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di dampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS menghadiri Halal Bi halal Keluarga Desa Ajjakang,Kec. Soppeng Riaja yang berlangsung di Masjid Muhammadia Baiturrahman Kampung Baru, Sabtu (08/06/19)

Halal Bihalal pada hari ini turut dihadiri Camat Soppeng Riaja, Sesepu Desa Ajjakang Prof dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, Sp.PA(K), Pembawa Hikmah Halal Bi halal, Prof Dr. Hj. Ambo Asse, M. Ag. Serta para tamu undangan yang hadir.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si dalam sambutannya menyampaikan Halal Bi Halal adalah rangkaian dari Ibadah Puasa Ramadhan yang menjadi Perintah Allah SWT, semoga acara ini membawa kebaikan bagi kita semua. Acara ini sangat berguna untuk membersihkan hubungan antar sesama manusia agar kiranya menjadi insan yang lebih baik lagi. Semoga kita semakin erat dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan membangun Kabupaten Barru yang lebih baik lagi. "Saya yakin dengan semangat yassiberui akan mampu mendorong terjadinya lompatan kemajuan dan percepatan pencapaian kesejahteraan masyarakat di daerah kita ini". Ujar Bupati Barru

Setalah acara Halal Bi Halal di Lanjutkan dengan Peresmian Gedung sarana Masjid Muhammadiyah Baiturrahman Kampung Baru, yang di tandai dengan pengguntingan pita Oleh Bupati Barru di dampingi Ketu TP. PKK Kab. Barru

Setelah selesai meresmikan Masjid, Bupati Barru bergegas melanjutkan Ke acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Aliah Puang Rijoleng yang di Gelar Di Bola Soba'e, dan mengangkat tema "Memperkuat Hubungan Silaturahim Keluarga Aliah Puang Rijoleng demi mewujudkan eksistensi kekerabatan APR". Yang membawakan Hikmah Halal Bi Halal yaitu Dr.H.Irham Jalil, S.Ag, M.Ag.

(Humas Pemkab Barru)