Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Barru

Monday, 2 July 2018

Dinas Kesehatan Kabupaten Barru menyelenggarakan halal bi halal di Baruga Singkeru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru senin 2/7/2018. Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru Drg H Hasnah Syam Suardi Mars yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru,staf rumah sakit umum tipe C dan seluruh kepala UPT Kesehatan beserta staf.

Dalam laporannya,Sekretaris Dinas Kesehatan Drs.H Udin menyampaikan bahwa pelaksanaan acara ini merupakan momentum yang sangat baik yang bertujuan mempererat tali ukhuwah islamiyah dimana acara seperti ini sangat jarang dilakukan secara internal setelah kita bersama sama melaksanakan ibadah puasa dan idul fitri.

Kepala dinas Kesehatan kabupaten Barru Drg H Hasnah Syam Suardi Mars mengucapkan terimakasih dan bangga atas terselenggaranya acara halal bihalal ini.

” terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang meluangkan waktu untuk menghadiri halal bi halal , atas nama Dinas Kesehatan kami ucapkan minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

” selamat hari raya Idul fitri , mari kita saling maaf memaafkan antar sesama, dengan acara ini semoga mampu mempererat tali silaturahmi kita semua. Melalui halal bi halal ini akan menjadi momentum yang luar biasa untuk kita semua”.

Dalam sambutanya beliau juga mengingatkan tentang kedisiplinan dalam bekerja,meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik yang di puskesmas maupun di rumah sakit.

(Humas Pemkab Barru)