HADIRI MAULID AKBAR KEC. TANETE RIAJA, BUPATI BARRU PUJI KINERJA BAZNAS BARRU

Monday, 8 January 2018

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Yang dirangkaikan dengan Sosialisasi zakat Infaq dan Sadakah Di Ele Kecamatan Tanete Riaja Senin (8-1-2018)

Dalam kesempatan itu Bupati Barru mengemukakan bahwa Baznas yg baru dibawah undang-undang baru sebenarnya menghawatirkan kami namun meski demikian, ternyata Baznas Kabupaten Barru mampu bekerja maksimal.

Penerimaan zakat kabupaten barru secara keseluruhan mengalami peningkatan yang cukup menggembirakan. Kontribusi dari masyarakat secara keseluruhan sangat kami apresiasi, utamnya terhadap kontribusi masyarakat pujananting yang tahun ini mampu memaksimalkan penerimaan zakatnya dengan menempatkan diri di posisi kedua,

Saya berharap para SKPD juga bisa meningkatkan perhatiannya terhadap penerimaan zakat. Katanya

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS, Ketua BAZNAS Anregutta Prof. Dr. H. Faried Wajeddy M. Lc, Kadis Perikanan Ir. H. Mursalam, Kepala Kesbangpol Drs. Wardan Kabag Humas Dan Protokol Setda Barru Yossi Febrisia, Camat Pujannting, Camat Tanete riaja Serta Para tokoh masyarakat se-kecamatan Tanete Riaja.

(Humas Pemkab Barru)