H. SUARDI SALEH BUKA AL MASDAR CUP 2018

Tuesday, 30 January 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si membuka Kejuaraan Bulutangkis AL MASDAR CUP 2018 di Gedung Al Masdar, Selasa (30/01/2018)

Kegiatan ini bertemakan, dengan semangat kejuaraan AL MASDAR CUP 2018 kita tingkatkan perbulutangkisan yang ada di Kabupaten Barru dan mempererat tali silaturahim sesama perbulutangkis menuju Barru yang akan lebih Maju. Ketua panitia Muliadi menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk membangkitkan semangat solidaritas antara sesama atlet Bulu Tangkis dalam menjalin hubungan kerjasama.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakapolres Barru, Ketua pengadilan Negeri Kabupaten Barru, Ketua pengadilan Agama, Kajari, sejumlah Kadis OPD dan seratusan peserta Al Masdar CUP lainnya.

Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam sambutannya mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini para pebulutangkis Barru khususnya dapat meningkatkan prestasinya dan senantiasa menjunjung semangat sprotivitas.
serta dapat meningkatkan kebersamaan warga Barru dari seluruh komponen yang ada di Kabupaten Barru. "Semoga dengan adanya kegiatan tahunan ini dalam rangka menyambut HUT Kab Barru di tahun 2018 ini, akan semakin mempererat silaturrahim diantara sesama pebulutangkis serta semua komponen masyarakat se KabupatenBarru",Ujar Bupati Barru.
(Foto : Ahmad, Rilis : Ira) Humas