GERAKAN SEDEKAH NASIONAL KURIR LANGIT SINERGI BANTU SUL-TENG

Thursday, 4 October 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si melepas secara resmi bantuan logistik untuk korban Tsunami & Gempa Bumi Sulawesi Tengah, berlangsung di Masjid Kurir Langit Jln. Anggrek , Ujunge Maruala Kab.Barru, Rabu (03-10-18).

Presdir Kurir langit A. Muhammad Nur Sahid M menyampaikan bahwa teman-teman kurir langit yang sudah bekerja maksimal untuk memberikan kuntribusi terbaik dari kita di Barru untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di palu & Donggala setidaknya apa yang kita berikan dan apa yang sudah kita berangkatkan, yang kita kirim ini belum berarti apa-apa bagi saudara-saudara yang ada dipalu & Donggala. Saya juga melaporkan bahwa team yang pertama kali sampai dilokasi terjadinya gempa di palu dan Donggala adalah team kurir langit, dan kita kita dilokasi setelah menempuh perjalanan selama 30 jam melewati jalur arah ke poso. Hari ini berangkat 8 mobil trek.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa Saya sangat mengapresiasi kepedulian kurir langit ini yang memfasilitasi kita semua untuk mengumpulkan, mengantar, dan mendistribusikan bantuan di Palu Donggala Sigi, saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan dari Luar kabupaten dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Barru yang peduli atas musibah ini “ujar Bupati”. (Humas Pemkab Barru)