GERAK JALAN SANTAI HARI JADI KABUPATEN BARRU KE-58 & HUT EMAS KSP BERKAT KE-50

Sunday, 18 February 2018

GERAK JALAN SANTAI HARI JADI KABUPATEN BARRU KE-58 & HUT EMAS KSP BERKAT KE-50

Bupati barru Ir. H. Suardi Saleh M, Si melepas Gerak jalan santai hari jadi kabupaten barru ke-58 & HUT emas KSP berkat ke-50, minggu 18 Pebruari 2018 di Taman Colliq Pujie (Alun-alun kota barru)

Jalan santai ini merupakan rangkaian awal kegiatan dalam rangka perayaan hari jadi kabupaten barru ke-58 dan diikuti dengan sangat antusias oleh para pegawai dan masyarakat kab.barru. Seusai jalan santai, panitia memberikan hadiah doorprize kepada peserta jalan santai yang beruntung. Berbagai doorprize yang dibagikan ini diharapkan dapat menjadikan semangat dan menambah keceriaan para peserta jalan sehat. Dan keceriaan terlihat jelas dari wajah-wajah para peserta jalan santai yang mendapatkan doorprize.

Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan bahwa didalam dugaan panitia ini bahwa jumlah peserta yang luar biasa serta keliatannya pembagian kupon tidak bisa sebaik yang kita rencanakan untuk itu semua peserta gerak jalan santai atas nama panitia saya meminta maaf sebesar-besarnya, muda-mudahan ini menjadi koreksi ke depan dalam rangka perbaikan acara-acara seperti ini sehingga berjalan seperti yang kita harapkan.

Hari ini juga sebagai rangkaian acara penandatanganan atau deklarasi komitmen kabupaten barru menuju kota atau kabupaten layak anak, ini merupakan lanjutan deklarasi yang dilaksanakan 11 kabupaten di Takalar yang di hadiri oleh mentri permepuan dan perlindungan anak harapannya bahwa kita berharap bahwa kabupaten barru ini layak anak.

 (Achmad Humas Pemkab. Barru)