FESTIVAL BUDAYA TO BERRU 2019

Tuesday, 19 February 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS membuka secara resmi Festival Budaya To Berru 2019 yang berlangsung di Alun-alun Colliq Pujie, Selasa Malam (19/02/19)

Festival Budaya To Berru ini merupakan kegiatan tahunan, dan juga merupakan salah satu rangkaian Hari jadi Kabupten Barru, Acara ini akan berlangsung selama tiga hari.

Festival ini turut di meriahkan oleh peserta yang terdiri dari 19 Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Selatan, dan 4 seniman atau Budayawan dari luar kota. "Saya kira ini merupakan kehormatan bagi Kabupaten Barru kerena di acara Festival Budaya yang kedelapan ini sudah menjadi perhatian di tingkat nasional. Seni dan budaya di Kabupaten Barru mengalami perkembangan yang sangat pesat". Tegas Ketua Panitia

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya berharap dengan terlaksananya Festival bisa menjadi pendorong lahirnya Festival serupa di Kabupaten Barru. " Yang mana kita tau daerah kita ini Kabupaten Barru mempunyai Aset-aset budaya dengan itu saya berharap dapat di jaga dengan baik". Ujar Bupati Barru.

(Humas Pemkab Barru)