DZIKIR DAN DO'A BERSAMA MENYAMBUT TAHUN BARU 2019 TINGKAT KAB.BARRU

Tuesday, 1 January 2019

Pemerintah Kahupaten Barru gelar dzikir & do'a bersama menyambut pergantian tahun baru 2019 berlangsung di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru, Senin (31/12/18).

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasna Syam MARS, Sekertaris Daerah Kab.Barru Ir. H. Nasruddin AM. M.Si, Kapolres Barru, Pengadilan Negeri, para pimpinan OPD, Staf Ahli, para asisten dan para kabag pemkab barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kali ini kita merayakan pergantian tahun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang penuh dengan hingar bingar musik dan pesta kembang api.

Kegiatan seperti ini memang memerlukan kebersamaan dari semua pihak baik masyarakat, Pemerintah yang ada, agar kita bisa bersinergi dalam kebaikan sehingga dapat membawa daerah ini menjadi daerah yang terbaik.

Melalui doa dan dzikir bersama, kita berharap Allah SWT tetap melindungi serta memberkati kab. Barru yang kita cintai ini sehingga semakin aman dan kondusif di tahun 2019. Di samping itu kita berharap pembangunan yang kita laksanakan dapat berjalan lancar dan kehidupan masyarakatnya lebih sejahterah lagi,ungkap beliau.

(Humas Pemkab Barru)