DWP Kabupaten Barru Adakan Anjangsana

Sunday, 17 December 2017

Peringati Hari Dharma Wanita Persatuan(DWP) Ke 18 Tingkat Kabupaten Barru Ketua DWP Kab. Barru Hj. Ajardiana Nasaruddin bersama dengan segenap pengurus DWP lainnya melakukan kegiatan anjangsana kesejumlah panti Asuhan di Kabupaten Barru, jumat (15/12/2017).

Hj. Ajardiana Nasaruddin juga didampingi wakil ketua Persit Rita Mustaan, Siti Fatimah Ketua Adyaksa Kejari Barru mengunjungi Panti Asuhan At. Taufiq Pekkae, Pondok pesantren Salafiyah Al-Munawarah Pekkae, Pondok Pesantren Amanah Garessi Kecamatan Tanete Rilau Dan Panti Asuhan Al-Qasimiyah Madello Kecamatan Balusu.

Anjangsana dalam rangka Peringatan Hari Dharma wanita tahun ini menurut Hj. Ajardiana Nasaruddin adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dari para anggota dasawisma se Kabupaten Barru kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa kata Hj. Ajardiana, namun menurutnya nilai kepedulian itulah yang harus menjadi contoh bagi organisasi lainnya dan masyarakat kabupaten Barru pada umumnya untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama utamanya bagi mereka yang memiliki kemampuan lebih.

(Humas Pemkab Barru)