drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Melantik Ketua TP. PKK Kec. Tanete Rilau dan Kec. Tanete Riaja

Monday, 12 February 2018

Sebanyak 8 Ketua TP. PKK Desa Kec. Tanete Rilau dan 6 Ketua TP. PKK Desa Kec. Tanete Riaja hari ini resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP. PKK Kecamatan yang disaksikan oleh Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, Senin (12/02/18).

Setelah dilantik dan dikukuhkan, Ketua TP. PKK Kab. Barru meminta kepada Ketua TP. PKK Desa agar segera membuat program kerja, selain itu para Kepala Desa diminta untuk segera melantik pengurus PKK Desa.
"Setelah dilantik kita sudah harus mulai bekerja, program harus diselesaikan secepatnya dan segera dilakasanakan" harap Ketua TP. PKK Kab . Barru.

Selain itu Ketua TP. PKK Kab. Barru juga berharap agar para pengurus PKK nantinya sering turun kelapangan untuk mendengar masukan masyarakat, melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat
"Pengurus PKK bukan hanya organisasi tetapi merupakan perpanjangan tangan bagi Pemerintah Kab. Barru dalam menunjang pembangunan menuju Kab. Barru yang lebih baik." kata drg. Hj. Hasnah Syam, Ketua TP. PKK Kab. Barru.

(Humas Pemkab Barru)