drg. Hj. HASNAH SYAM MARS LANTIK KELOMPOK PENGAJIAN NURUL HUDA SE-DESA LALABATA DAN RESMIKAN POSKESDES DESA LALABATA

Tuesday, 25 September 2018

drg. Hj. Hasnah Syam MARS secara resmi melantik kelompok pengajian PKK Nurul Huda Se-Desa Lalabata, Kec.Tanete Rilau Periode 2018-2021 yang di gelar di Dusun Matajang, Senin (24/09/18)

Turut hadir Camat Tanete Rilau, Ketua TP. PKK Kec.Tanete Rilau, Kepala Desa Lalabata serta Pengurus Kelompok pengajian Nurul Huda Se-Desa Lalabata dan pengrus Kelompok Pengajian Kab. Barru

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam sambutannya mengharapkan dengan terbentuknya kelompok pengajian bisa saling mempererat tali silaturahim di antara kita, meningkatkan ukhuwa islamia. "Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini tapi masih ada kegitan selanjutnya". Ujar Hj. Hasnah Syam

Lebih lajut Hj.Hasnah Syam mengharapkan dengan diresmikannya poskesdes pada hari ini ada peningkatan pelayanan kepada para warga.

Setelah selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan peresmian Poskesdesa Desa Lalabata yang ditandai pengguntingan pita, Hj. Hasah Syam meninjau setiap ruangan yang ada di poskesdes tersebut.

(Humas Pemkab Barru.Ira)