BUPATI BARRU TERIMA MAHASISWA KKN UNHAS

Tuesday, 3 July 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si merima secara langsung Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 99 Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Ruang Pola Colliq Pujie, Selasa (03/07/18)

Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Hasanuddin untuk angkatan 99 ini disebar di 6 kabupaten di sulsel salah satunya Kab. Barru. Rencananya KKN di Kabupaten Barru akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 3 Juli - 19 Agustus 2018 dengan 344 mahasiswa yang akan disebar di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Barru

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan KKN Mahasiswa Universitas Hasanuddin di Kabupaten Barru. Sebagai salah satu kegiatan untuk merekatkan diri mahasiswa dengan masyarakat sebagai bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan konteks tri dharma perguruan tinggi maka Insya Allah selama pelakasanaan KKN di Kabupaten Barru, Masyarakat dan pemerintah setempat siap bersinergi dengan mahasiswa dalam menyukseskan program-program yang telah di agendakan. "Kami atas nama pemerintah daerah mengharapkan semoga kegiatan KKN Universitas Hasanuddin di Barru tidak tercemar dengan kegiatan-kegiatan lain diluar masa pembelajaran dan pemberdayaan masyarakat". Pungkasnya (Humas Pemkab Barru)