Bupati Barru Serahkan Intensif Bagi Guru Mengaji, Imam Masjid dan Pegawai Syara

Thursday, 19 April 2018

Bupati Barru H. Suardi Saleh menyerahkan insentif bagi guru mengaji, imam masjid, pegawai syara, dan penyuluh agama se Kab. Barru untuk triwulan ke I Tahun 2018 yang digelar di masjid agung nurul iman Kab. Barru, Kamis/19/04/ 2018.

Sebanyak 1100 orang guru mengaji dengan menerima insentif yang setiap orang menerima 175 ribu/bulan, pegawai syara 530 orang dengan menerima insentif sebesar 175 ribu/bulan, imam masjid 330 orang dengan jumlah insentif 200 ribu/bulan yang dibayarkan setiap tiga bulan dan jumlah insentif yang diterima untuk tahun 2018 mengalami peningkatan dari tahun 2017. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kab. Barru.

Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan bahwa peningkatan insentif akan kita usahakan untuk terus ditingkatkan jumlah insentifnya yang akan diterima oleh pegawai syara dan imam masjid. 
" alhamdulillah tahun ini kita sudh menaikkan jumlah insentifnya walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan ini bermanfaat".

Selain itu Lanjut Bupati Barru, untuk pegawai syara yang belum memiliki kartu BPJS Pemerintah Kab. Barru akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan BPJS yang ditanggung oleh pemerintah ".

Ini merupakan wujud perhatian pemerintah Kab. Barru karena sudh mengabdikan diri dalam pembangunan dibidang keagamaan, sesuai dengan visi misi Kab. Barru yaitu "TERWUJUDNYA KABUPATEN BARRU LEBIH MAJU, SEJAHTERA, TAAT AZAS DAN BERMARTABAT YANG BERNAFASKAN KEAGAMAAN".

(Humas Pemkab Barru)