BUPATI BARRU SAMBUT MENHUB DI KABUPATEN BARRU

Wednesday, 20 March 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Menyambut Kedatangan Mentri Perhubungan di Pelabuhan Garongkong Dalam Kunjungan Rel Kreta Api Sakligus Silahturahmi dengan Pondok Pesantren Darud Da’wa Wal Irsyad (DDI) Mangkoso. Rabu (20/03/19)

Mentri Perbungan Budi Karya Sumadi di dampingi Gubernur Sulawesi Selatan Prof H. M. Nurdin Abdullah dan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si melakukan Uji coba dengan naiki Kereta Api. Dirjen Perkeretaapian Zulfikri terkait menyampaikan dengan progres pembangunan rel kereta api di Sulsel. Usai melakukan pemantauan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan proyek rel kereta api ini akan terus berjalan. Hingga saat ini progresnya sudah 44 Km. Selanjutnya Mentri Perhubungan melakukan silahturahmi dengan keluarga besar Pondok Pasantren DDI Mangkoso.

Gubernur Sulsel Memberikan bantuan dua buah bus, Sedangkan Menteri Perhubungan menyerahkan bantuan semen 100 sak untuk pembangunan dan bantuan pendidikan untuk pondok pasantren Darud Da'wa Wal Irsyad (DDI) Mangkoso sebesar 50 Juta Rupiah

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berharap agar murid DDI nanti akan mendaftarkan dirinya pada sekolah Penerbangn, Pelayaran dan Prekreta apian siswa yang terpintar.

(Humas Pemkab Barru)