BUPATI BARRU RESMIKAN PT. KARYA MATAHARI MANDIRI

Sunday, 25 February 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si meresmikan Pabrik Beton Ringan CLC KMM BLOCK di Awarange,Desa Batupute, Kec. Soppeng Riaja, Sabtu (24/02/2018)

Peresmian dan Launching KMM (Karya Matahari Mandiri) Teknologi terbaru Bata Ringan CLC (Cellular Lightweight Concrete) Ringan, Murah, Aman, Kuat, Hemat, Mewah, Aman. Hadir sebagai Solusi tepat menghemat biaya pembangunan, dan SDM yang terdiri dalam perusahaan ini berjumalah kurang lebih 50 orang, PT. Karya Matahari Mandiri bermitra dengan PT. Prima Karya Manunggal semen Tonasa dalam produksi beton ringan ini.

Direktur Utama PT. Karya Matahari Mandiri Ariyanto Badaruddin, SH., MH dalam sambutannya mengaharapkan perusahaan ini bisa menjadi pionir dalam hal pembuatan pabrik beton ringan dan desa Batupute bisa di jadikan sentra beton ringan dan mengharapakan semua aspek yang ada di strata masyarakat berpartisipasi dan semua mempunyak misi yang sama. Jelas Dirktur utama KMM

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah di capai PT. Karya Matahari Mandiri saat ini dan Bupati Barru mengharapkan dengan adanya PT. Karya Matahari Mandiri ini bisa menyerap banyak tenga kerja dan bisa berkejasama dengan Badan usaha milik Desa.

Hadir pada acara ini Anggota DPRD, Dandim 1405 Mallusetasi, Kapolres Barru, Direktur Utama PT. Prima Karya Mandiri, Ketua Koni, Serta para pimpinan OPD dan tamu undangan.

(Humas Pemkab Barru.Ira)