BUPATI BARRU PIMPIN APEL SIAGA PATROLI PENGAWASAN ANTI POLITIK UANG

Monday, 15 April 2019

Bawaslu Gelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang yang dipimpin Langsung Oleh Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si Yang dipusatkan di Alun-Alun Coliq Pujie Kota Barru, Jumat (12/04/19).

Sebanyak 697 anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mulai dari tingkat Kecamatan, Desa/Kelurahan hingga TPS dari 7 Kecamatan di Kabupaten Barru mengikuti Apel Siaga Pengawasan menjelang Pemilihan Umum Serentak 17 April 2019 mendatang. Apel siaga tersebut dimaksudkan merupakan bentuk kesiapan seluruh anggota Bawaslu Kabupaten Barru pada tahapan Masa Tenang dalam mengawasi jalannya Pemilu Tahun 2019 hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si 
membacakan Sambutan Ketua Bawaslu Republik Indonesia Pemilihan Umum adalah perayaan demokrasi yang patut dirayakan dengan penuh sukacita,damai,dan rasa kebanggan sebagai sebuah bangsa yang beradab.Sebelum memasuki Hari Pemungutan dan penghitungan suara di tanggal 17 April,kita terlebih dahulu di perhadapkan dengan tugas mengawasi masa tenang yang di mulai dari tanggal 14 s/d 16 April. " Saya Sebagai Bupati Barru menyampaikan kepada Bawaslu Kabupaten Barru dan jajarannya untuk senantiasa mengedepankan nilai-nilai integritas sebagai penyelengara pengawas Pemilu di Kabupaten Barru", pungkasnya.

Lanjut Bupati Barru secara simbolis menyerahkan Spanduk Gerakan Tutup pintu tolak politik uang kepada 7 angota Bawaslu Kab.Barru.Turut Hadir dalam kesempatan ini Kapolres Barru,Ketua Bawaslu,Kajari,Camat Se Kabupaten Barru.

(Humas Pemkab Barru)