BUPATI BARRU MENGHADIRI PENAMATAN SMK 2 BARRU

Thursday, 3 May 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri penamatan di SMK 2 Barru,Pancana. Kamis (03/04/18)

Milad 10 tahun SMK 2 Barru dirangkaikan dengan penamatan, dengan tema "Melalui milad dan penamatan wujudkan sinergitas, integritas dan profesionalisme mewujudkan SMK 2 Barru yang unggul dan berprestasi".

Pada lulusan tahun ini sebanyak 241 orang yang terdiri dari tujuh bidang kompetensi keahlian. "Tetaplah menjunjung tinggi almamater, jaga nama baik almamaternya, junjung tinggi etos kerja, tingkatkam terus cara belajarnya sehingga bisa bermanfaat". Pesan Kepala Sekolah SMK 2 Kepada Para siswa-siswinya.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan jenjang perguruan tinggi atau dunia kerja agar siap dan mampu menghadapi persaingan. "Tamatan harus siap pakai di dunia usaha atau industri harus mampu bersaing". Ujar Bupati Barru

Dalam acara penamatan ini dihadiri Kepala LPMP Prov. Sulsel, Kadis Pendidikan Cabang Wilayah 8, Kadis Kab. Barru, Kapolsek Tanete Rilau, Danramil Tanete Rilau, Kepala Desa Pancana, Kepala Sekolah SMK 2Barru, Guru & Staf SMK 2 Barru serta para orang tua siswa.

(Humas Pemkab Barru)